Jumat, April 17

Sek.Bid. Berbangsa dan Bernegara


PERINGATAN SUMPAH PEMUDA

Tragis memang di saat kemerdekaan telah dalam genggaman, saat udara kebebasan tak lagi sukar ditelan. Justru pemuda-pemuda Indonesia tak sedikit yang tak tahu apalagi untuk mengerti tentang apa itu Sumpah Pemuda dan untuk apa Sumpah Pemuda itu diperdengarkan di seluruh hamparan tanah Indonesia.

baca selengkapnya >>

PERINGATAN HUT RI ke-63

Seperti biasa.... (Walaupun nggak seharusnya bilang seperti biasa),dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-63 yang jatuhpada 17Agustus 2008 ini, sekolah-sekolah yang berada dikomplek YPM Ngelom mengadakan lomba-lomba yang bertujuan membangkitkan semangat nasionalisme siswa-siswi termasuk SMA WACHID HASYIM 2 Taman atau yang disingkat oleh para siswa - siswinya dengan SMUSYIMDUTA ini. Diantara lomba-lomba tersebut adalah Lomba Tarik Tambang, Lomba Menghias Kelas, Lomba Menghias Nasi Kuning dan yang terbaru Lomba Karaoke. Let’s Check this out!!!

baca selengkapnya >>

PERINGATAN HARI KELAHIRAN PANCASILA

Sie. Berbangsa dan Bernegara pada tanggal 1 Juni 2009, mengadakan acara untuk memperingati Hari Kelahiran Pancasila 2009 dengan menempel puisi dari Rieke Diah Pitaloka dengan judul Pancasila di madding-mading. Dengan tujuan agar siswa-siswi dan warga dari SMA Wachid Hasyim 2 Taman sadar dan tahu bahwa pancasila adalah dasar Negara yang saat ini sedikit di salah gunakan.

baca selanjutnya > >

0 comment:

Flag Counter

free counters